Bukan Kursi, Jepang Punya Kasur dan Tenda Gaming

Jakarta: Aksesori gaming semakin laris di tengah tren esports,khususnya bagi gamer PC. Misalnya, kursi gaming yang dianggap sangat menunjang kenyamanan dalam bermain game yang kompetitif.

Menariknya, perusahaan furnitur asal Jepang bernama Bauhutte menawarkan aksesori gaming yang lebih menarik dari sekadar kursi. Mereka menawarkan kasur, tenda, hingga meja gaming dengan pengayuh sepeda sehingga mirip alat kebugaran.

Bauhutte mulai menarik perhatian dunia setelah mereka mengumumkan produk kasur gaming. Mereka menawarkan produk ranjang untuk ukuran satu orang yang dibagian ujung kaki tersambung ke meja PC. Meja PC tersebut bisa memuat dua layar sekaligus. Bagian kepala dari ranjang kasur tersedia tangkai fleksibel yang digunakan sebagai smartphone holder. Paket penjualan yang lain terdapat tambahan bean bag atau bantal sehingga pemain bisa duduk di atas ranjang kasur.

Kemudian dilengkapi tambahan meja dan keranjang untuk menaruh cemilan makan dan minuman. Paket lengkap kasur gaming ini dibanderol kisaran Rp8,7 juta di situs resminya.

Beralih ke produk lain yaitu tenda gaming atau gaming camp. Desainnya sederhana yaitu paket meja dan kursi gaming yang terdapat di dalam tenda sederhana berbentuk kubus. Harga banderolnya mencapai Rp9,7 juta. Apabila Anda ingin produk yang sederhana tapi bisa digunakan sambil berolahraga maka tersedia meja gaming yang tersambung kursi dengan cycling di bagian bahwa. Meja ini bisa digunakan untuk bermain laptop gaming sambil berolahraga. Produk yang diberi nama Cycling and Gaming ini dibanderol Rp8,8 juta untuk paket meja dan kursi cycling. Sejauh ini merek aksesori gaming terkenal di dunia belum ada yang mau berinovasi cukup ekstrim seperti Bauhutte.

https://www.medcom.id/teknologi/game/Dkq7DXpN-bukan-kursi-jepang-punya-kasur-dan-tenda-gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *