By: Eca 31 March 2020

alphanews.id – Game PUBG Mobile tentunya sangat populer di kalangan para penggemar game online. Dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan hingga dewasa baik laki-laki maupun perempuan sangat menggemari salah satu game online yang sangat populer ini. Player Unknown’s Battleground Mobile ini memang menjadi salah satu game online yang paling digemari, permainan dengan genre battle royal ini bisa dimainkan bersamaan dengan 100 orang sekaligus yang terbagi dalam 25 tim secara daring. Salah satu gamer yang menggemari permainan ini ialah Feyan Wahyu Andika yg dalam kesehariannya lebih akrab disapa Ryan.

Yah, Ryan atau lebih dikenal dengan nama Rolex merupakan salah satu Gamer yg menggeluti game PUBGM yg berdomisili di Bangkalan dan masih berstatus sebagai mahasiswa hukum di UTM. Awal mula kesukaan Rolex dalam dunia game online bukanlah PUBGM, melainkan game populer lainnya, yakni Mobile Legends. Namun ia menuturkan pada saat  diwawancara melalui direct message (DM) Instagram bahwa sebelumnya ia justru bermain game Mobile Legends, namun ia selalu kurang beruntung ketika mengikuti turnamen, ia harus berkali-kali gagal dan kalah dalam tourney yang ia ikuti. Kemudian ia memutuskan untuk beralih ke PUBGM dan sekaligus menjadi awal mula ia mengikuti tourney, juga menjadi awal terbentuknya timnya dalam game PUBG Mobile, namun saat ini ia berhasil bergabung dengan salah satu tim esports yang sukses yaitu Morph Team, yang merupakan salah satu tim besar dan sukses di Indonesia.

Perlu diketahui, bahwasanya Morph Team keluar sebagai yang terbaik pada Grand Final Dunia Games League (DGL) 2020 setelah mengoleksi 136 poin. Mereka mengalahkan 15 tim lainnya, termasuk Bigetron dan RRQ. Morph Team awalnya hanya berstatus kuda hitam. Bermaterikan Jeixy, RensKy, NoMercy, dan Zabrol, Morph Team justru di luar dugaan mampu tampil dominan sejak ronde pertama. Tentu tidak mudah untuk bergabung dengan tim tim besar yang notabene dihuni oleh banyak player hebat. so, sangat pantas jika Rolex berkesempatan bergabung dengan Morph Team mengingat sudah banyak achievment yang ia bersama timnya peroleh dari banyak tourney yang mereka ikuti di Madura maupun Surabaya.

Pada turnamen PUBGM ia berhasil mengharumkan nama kampus tercintanya 2x berturut-turut di kancah nasional yang diselenggarakan di Jakarta. Rolex juga menuturkan pada jurnalis alphanews.id bahwasanya “pada saat ke jakarta memang panitia pengurus PMCC tersebut menyediakan untuk supporter kak 1 bus dan uang makan jadi kita main tuh makin semangat karna datangnya mahasiswa utm ke jakarta just info sih kak hehe”, tuturnya.

Selain kesehariannya yang diisi dengan kegiatan positif seperti kegiatan kuliah dan mengerjakan tugas, ia rutin berlatih dengan teamnya untuk meningkatkan game play teamnya, tutur mahasiswa semester 6 itu. Rolex berharap, semoga di madura semakin menggencarkan tourney dan bisa memperbanyak achievements agar team madura bisa semakin dikenal dan memiliki nama di kelas nasional.
Tak lupa juga ia mengingatkan kepada seluruh player game online di Madura khususnya untuk senantiasa berlatih untuk meningkatkan skill dan kerja sama tim. Rolex menyampaikan dengan penuh semangat, yang terpenting dalam game ialah saling percaya satu sama lain, “i trust you, you trust me”.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *