Tidak hanya mengancam manusia, merebaknya virus corona ini juga mempengaruhi masyarakat Indonesia di sektor ekonomi, bahkan pemerintah pun terpaksa memperpanjang masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga tanggal 23 Agustus 2021.

Akibatnya banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan mereka karena diberhentikan dari tempat mereka bekerja.Tidak sedikit masyarakat yang terganggu sumber pendapatannya.

 

Namun di tengah krisis ini masih ada sebagian masyarakat yang peduli yang tergabung dalam gerakan berbagi untuk warga yg bekerja sama dengan pemuda Sumenep hari ini pada tanggal 22 Agustus 2021 pada pukul 09.00 pagi membagikan 50 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan masker. Sasaran kegiatan ini adalah untuk para masyarakat yang terdampak, seperti tukang becak, janda miskin, dan masyarakat miskin di area Kota Sumenep.


Mereka pun berharap agar para masyarakat yang mampu ikut berbagi terutama di masa pandemi seperti ini dan juga patuh terhadap peraturan pemerintah agar periode pandemi ini segera usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *